Standar Pelayanan Kalla Toyota (SPEKTA) Kini Hadir Dalam Kallafriends Prioritas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—Layanan SPEKTA merupakan Standar Pelayanan Kalla Toyota yang mengedepankan kedekatan pelayanan kepada pelanggan Kalla Toyota. SPEKTA memiliki nilai yakni Proper (Profesional, Personal, Easy, Responsible) atau Makessing (Mudah, Kekeluargaan, Professional dan Penolong) atau dalam bahasa bugis, Makessing memiliki makna baik / ideal. Terdapat dua output dari layanan SPEKTA, yaitu Kallafriends Prioritas dan Pelita (Perangkat Ibadah Untuk Kita).

Kallafriends Prioritas merupakan apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota yang telah loyal menggunakan unit Toyota dan melakukan servis berkala di bengkel Kalla Toyota. Kallafriends Prioritas memberi layanan dimana pelanggan dapat melakukan booking priority, line priority, reception priority, production priority hingga payment priority.

Salah satu layanan SPEKTA yakni PELITA (Perangkat Ibadah Untuk Kita) dimana Kalla Toyota akan memberikan pinjaman perangkat alat sholat yang steril, rapi dan harum untuk pemakaian satu kali pakai yang akan dibagikan saat adzan shalat berkumandang.

Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Kalla Toyota ingin mengedepankan pelayanan yang lebih kepada pelanggan Toyota. Pelanggan Toyota merupakan aset yang berharga untuk keberlangsung hidup sebuah perusahaan dan itu yang berusaha kami jaga dengan baik.

“Salah satu hal yang ingin Kalla Toyota jual adalah sebuah pelayanan. Bagaimana kita bisa memenangkan hati pelanggan kita melalui sebuah layanan. Ada percampuran antara budaya Sulawesi, culture perusahaan dan brand Toyota itu sendiri dalam pelayanan Kalla Toyota. Kerja Ibadah merupakan salah satu culture perusahaan yang begitu melekat di perusahaan Kalla. Culture ini kemudian berusaha diterapkan di pelayanan Kalla Toyota. Semoga pelayanan yang kami berikan ke pelanggan dapat menjadi nilai tambah untuk pelanggan itu sendiri,” pungkasnya.

  • Bagikan