Wabup Paris Yasir Resmi Dikukuhkan sebagai Ketua IKA ITB Nobel Komisariat Jeneponto

  • Bagikan
IST

Fajar.co.id, Jeneponto – Wakil Bupati Jeneponto resmi dikukuhkan dan dilantik sebagai Ketua Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Institut Teknologi dan Bisnis (IKA ITB) Nobel Indonesia Makassar Periode Kepengurusan 2023-2027. Pelantikan berlangsung di Ruang Pola Panrannuangta, Kamis (31/8/2023).

Pelantikan dan pengukuhan resmi Wakil Bupati H. Paris Yasir sebagai Ketua Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Institut Teknologi dan Bisnis (IKA ITB) Nobel Indonesia Makassar Komisariat Jeneponto untuk periode kepengurusan 2023-2027 oleh rektor ITB Nobel Makassar Dr Badaruddin. Hadir pada acara itu Bupati Jeneponto, civitas akademika ITB Nobel, para alumni, dan pejabat lingkup pemerintahan Jeneponto.

Pelantikan ini merupakan wujud komitmen dan dedikasi Wakil Bupati H. Paris Yasir dalam mendukung dunia pendidikan dan meningkatkan jaringan antara para alumni dengan almamater mereka, Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Nobel Indonesia Makassar.

Dalam sambutannya, H. Paris Yasir menekankan pentingnya peran aktif para alumni dalam memajukan pendidikan dan kontribusi positif mereka terhadap perkembangan daerah.

”IKA ITB Nobel Indonesia Makassar adalah wadah bagi para alumni ITB Nobel Indonesia Makassar untuk menjalin hubungan erat, berbagi pengetahuan, dan berkolaborasi dalam berbagai inisiatif yang pembangunan”.Ujarnya.

Dalam sambutan yang sama, H. Paris Yasir mengungkapkan semangatnya, menurutnya Kepengurusan periode 2023-2027 ini diharapkan akan memperkuat peran alumni dalam memberikan dampak positif pada pendidikan dan pembangunan daerah.

  • Bagikan