Jelang HUT, Hotel Unhas Perkenalkan Paket Terbaru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Universitas Hasanuddin (Unhas) Hotel and Convention merayakan hari jadinya yang hampir mencapai setahun. Perayaannya dilaksanakan di Unhas Grand Ballroom, Kamis, 31 Agustus.

Selain menyiapkan 50 hidangan makanan dan minuman, uniknya pada perayaan tersebut mengusung konsep "Experience the difference nite".

Para staf dan karyawan hotel mengenakan baju yang bertema karakter. Mulai dari ala kerajaan, koboy hingga negeri dongeng.

General Manager Unhas Hotel & Convention, Jaka Priyatna mengatakan hotel Unhas usianya baru 8 bulan, namun sudah dilakukan perayaan sebab mengingat momentnya juga dianggap tepat.

Apalagi sudah ada perkembangannya semakin lama, semakin membaik. Serta inovasi yang akan dilakukan kedepan seperti harga.

"Jadi selain paket kamar kami juga menjual beberapa hal seperti Fnb. Tentunya kita akan buat lagi. Contohnya bbq harganya Rp50 ribu saja. All you can eat," ucapnya.

Ditanya mengenai Okupansi di usia yang dini ini, month to date (mtd) sudah 62 persen. Year to date (ytd) kita akan mencapai 50 persen dari Januari sampai Agustus.

Rektor Unhas, Prof Jamaluddin Jompa mengatakan Hotel Unhas telah membuktikan dirinya sebagai salah satu hotel terbaik di Makassar.

"Ini pasarnya spesifik, tertutama bagi yang mau menikmati hotel dengan suasana yang tenang, lebih hijau dan tidak bising," ucapnya.

Ditambah kata dia, ruangan nyaman, makanan enak, dengan berbagai fasilitas. Terus berinovasi, fokus kekuangan apa yang ingin diperbaiki.(*)

  • Bagikan