Layanan Bedah Robotik Da Vinci XI, Diperkenalkan Prince Court Medical Center pada MH Expo Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Prince Court Medical Centre, yang dikenal luas sebagai Gold Standard perawatan kesehatan di Malaysia, berpartisipasi dalam Malaysia Healthcare Expo di Trans Studio Mall di Makassar.

Uniknya selain memperkenalkan layanan kesehatannya, kehadiran pusat medis ini juga memperkenalkan Layanan Bedah Robotik Da Vinci XI. Hafir setiap hari di gelaran expo di Makassar, Indonesia akan hadir di Atrium Trans Studio Mal, Kamis-Minggu, 7- 10 September.

International Marketing Manager, Rismayani mengatakan Prince Court adalah rumah sakit multidisiplin tempat layanan medis kelas dunia bertemu dengan perawatan eksklusif. Baru-baru ini, rumah sakit ini memperkenalkan sistem bedah robotik Da Vinci Xi yang lebih canggih.

Selain itu presisi dan efektif bagi pasien yang mencari prosedur operasi invasif minimal, seperti prostectomy (operasi prostat). Juga ada bedah bariatric (operasi pemotongan usus untuk pasien obesitas), THT, Kandungan dan Kebidanan, Bedah Umum (Hernia, batu ginjal)dan lain sebagainya.

"Prince Court menawarkan berbagai layanan termasuk pusat kanker komprehensif, kedokteran ortopedi dan olahraga, layanan darurat 24/7, penanganan stroke sepanjang waktu," ucapnya.

Lalu ada bedah kolorektal, THT, nefrologi, bedah vaskular, serta prosedur rumit seperti tulang transplantasi sumsum, implan koklea, transplantasi kornea, dan transplantasi ginjal.

"Yang paling menonjol adalah kami telah mencapai keberhasilan luar biasa dalam menyelesaikan lebih dari 100 transplantasi ginjal, bahkan pada kasus-kasus yang tidak kompatibel dengan ABO," ucapnya.

  • Bagikan