Hadiri Sertijab PJ Gubernur Sultra, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ucapkan Selamat Bertugas di Bumi Anoa

  • Bagikan

"Saya berkomitmen untuk bekeja keras dalam rangka mewujudkan visi dan misi pembangunan yang semakin baik," Ungkap Andap dalam sambutannya.

Sebelumnya, Gubernur Sulawesi Tenggara Periode 2018 - 2023, H. Ali Mazi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sulawesi Tenggara yang telah mendukung pelaksanaan tugas selama lima tahun.

"Kami ucapkan syukur atas pelaksanaan tugas yang baik selama ini dan berjalan sesuai harapan kami bersama Wakil Gubernur sehingga program unggulan dapat dilihat nyata oleh masyarakat Sultra dari generaei ke generasi," Ungkap Ali Mazi.

"Beberapa pembangunan daerah diharapkan dapat menjadi legacy dan kontribusi untuk Pemda Sulltra untuk periode yang akan datang," Lanjutnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Anggota Komisi VI DPR RI, Rieke Diah Pitaloka, Sekda Provinsi Sultra, Forkopimda Sultra, Para Kepala Biro/Kepala Pusat dan Ses Unit Utama Kemenkumham, Kakanwil Kemenkumham se-Wilayah Sulawesi, Anggota DPRD Sultra, Forkopimda Kabupaten dan Kota, Para ASN Lingkup Provinsi Sultra, dan Tokoh Masyarakat.

  • Bagikan