Hadiri Sertijab PJ Gubernur Sultra, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ucapkan Selamat Bertugas di Bumi Anoa

  • Bagikan

Fajar.co.id, Kendari -- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak mengucapkan selamat bertugas kepada Penjabat (PJ) Gubernur Sulawesi Tenggara, Komjen Pol. (P). Dr (H.C.) Andap Budhi Revianto, S.I.K., M.H. di Bumi Anoa Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal ini disampaikan Kakanwil, Liberti Sitinjak dalam keterangannya usai mengikuti Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra kepada PJ. Gubernur Sultra di Ruang Pola Kantor Gubernur Sultra, Jumat (8/9).

"Selamat bertugas di Bumi Anoa, semoga amanah yang diemban sebagai Penjabat Gubernur berjalan dengan baik kedepan," Ungkap Kakanwil Sulsel.

Acara sertijab ini diawali dengan penyerahan memori jabatan dan kenang-kenangan dari Gubernur Sulawesi Tenggara Periode 2018 - 2023, H. Ali Mazi bersama Wakil Gubernur, H. Lukman Abunawas kepada PJ. Gubernur.

Penjabat Gubernur Sultra mengawali sambutannya meminta dukungan dari jajaran Forkopimda Sultra, TNI/Polri, Segenap Tokoh dan seluruh komponen masyarakat Sultra. "Semoga kita diberikan kemudahan, kelancaran, dan perlindungan dalam melaksanakan tugas di bumi Anoa Tercinta ini," Kata Andap.

Delapan Arahan presiden juga disampaikan Andap dan meminta jajaran Forkopimda di Sultra untuk terus melanjutkan arahan tersbeut. Delapan arahan tersebut diantaranya Kendalikan Insfalsi, Turunkan Kemiskinan, Fokus Turunkan Stunting, Perhatikan Izin Insvestasi,  Pastikan APBD dibelnjakan untuk produk dalam negeri, Kabupaten dan Kota mulai mendesain daerahnya dengan baik, Jaga stabilitas politik dan keamanan menuju pemilu, serta Jamin Kebebasan Beragama.

  • Bagikan