Cuaca Panas, Perlunya Konsisten Rawat Kulit dengan Skincare

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASAR -- Di tengah bertebarannya produk skincare instan, SKINmetis berkomitmen untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia.

Utamanya tentang pentingnya perawatan kulit yang rutin dan konsisten. Kulit tidak selalu perlu berubah secara instan.

Hal ini dibahas melalui Talkshow kecantikan dari SKINmetis, di Resto Black Canyon Jl Hertasning. Sabtu, 09 September.

Dokter Estetik SKINmetis, dr Febya Asmirna mengatakan memilih jalur yang berbeda.
SKINmetis adalah sebuah merek skincare yang menempatkan prinsip nutrisi kulit dan keamanan sebagai fokus utama.

Prinsip awal meluncurkan SKINmetis kata dr Febya, tujuannya memang ingin bisa bermanfaat memberikan nutrisi yang pertama. Penggunaannya bisa jangka panjang karena aman,"

"Kita tak mau hasil instan tapi berbahaya,
kulit tak mesti langsung kelihatan putih atau langsung kinclong dalam waktu pemakaian cepat. Tapi, dengan penggunaan yang rutin dan konsisten itu bisa memberikan hasil yang baik. Kita tidak menawarkan skincare yang instan," tambahnya.

SKINmetis menawarkan dua jenis skincare, yakni untuk mengatasi masalah jerawat dan perawatan pemutihan kulit. Produk-produk mereka dibagi menjadi tiga varian serum yang dapat saling berkolaborasi dalam rutinitas perawatan kulit.

Produk Consultant SKINmetis, Poeri Nuryanasari, menjelaskan perbedaan unik dari SKINmetis menggunakan retinoid dan ditambah zat-zat lain yang bisa mengurangi efek negatif dari retinoid itu sendiri.

"Jadi tidak akan merusak kondisi kulit, tapi akan menumbuhkan kulit secara alami dan menutrisi kulit. Jadi kulit jadi sehat," tuturnya.

  • Bagikan