Bupati Sinjai Hadiri Pengukuhan Prof Pius Sebagai Profesor Kehormatan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PURWOKERTO -- Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menghadiri sidang terbuka senat pengukuhan Prof. Dr. Pius Lustrilanang, S.IP., M.Si, CSFA, CFRA sebagai Guru Besar dalam bidang Ilmu Manajemen Pemerintahan Daerah Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed). 

Pengukuhan tersebut berlangsung di Graha Widyatama Prof. Rubijanto Misman, Purwokerto, Jawa Tengah, Jumat (8/9/2023) lalu. Prof. Dr. Pius Lustrilanang dikukuhkan oleh Rektor Unsoed Prof Akhmad Sodiq. 

Sejumlah kolega dan sahabat mulai dari para gubernur dan walikota serta bupati se Indonesia hadir pada acara pengukuhan tersebut. 

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan selamat dan sukses atas pengukuhan Prof. Dr. Pius Lustrilanang sebagai Guru Besar dalam bidang Ilmu Manajemen Pemerintahan Daerah di Universitas Jenderal Soedirman. Andi Seto mengatakan kehadirannya tidak hanya mewakili secara pribadi, tapi juga atas nama Pemerintah Kabupaten Sinjai.

"Semoga ilmu yang di peroleh tersebut memberikan inspirasi dan keteladanan serta semangat bukan hanya bagi diri sendiri namun yang paling penting generasi bangsa Indonesia untuk menjadi insan yang unggul di dunia pendidikan termasuk di Kabupaten Sinjai pada umumnya,” harap Bupati Andi Seto. (rls) 

  • Bagikan