Appi Akui Sepak Terjang Lies NA Untuk Masyarakat Sulsel

  • Bagikan

"Dulu waktu saya masih di Jepang, baru tiga bulan hamil langsung datang susunya untuk jatah tiga bulan, belum habis jatah tiga bulan sudah datang lagi jatah selanjutnya. Makan bagi orang di sana (Jepang) bukan hanya kenyang, tapi harus sehat juga," cerita Lies NA.

Untuk itu, Lies NA memilih maju sebagai Caleg DPR RI lewat partai berlambang beringin rindang itu, semata-mata sebagai representatif perempuan untuk memperjuangkan hak-hak perempuan, terutama soal pencegahan stunting di Sulsel.

"Jadi saya memang maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Sulsel I dari partai Golkar. Kenapa saya maju ?, karena kurang perempuan yang maju dan perjuangkan stunting di Sulawesi Selatan," ujarnya.

Sementara itu, Appi mengakui sepak terjang sosok Lies NA baik sebagai istri Bupati, istri Gubernur maupun sebagai dosen pengajar di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

Untuk itu, kata Appi tidak ada alasan bagi dirinya tidak memilih dan berjuang untuk memenangkan Lies NA di perhelatan Pileg 2024 mendatang.

"Ibu Lies sudah banyak membantu kita semua selama menjadi istri pejabat dan anak pejabat. Dan tidak ada alasan saya untuk menolak panggilan dari Ibu Lies, untuk berjuang. Kami siap berjuang untuk Ibu Lies," tegas Appi di sambut tepuk tangan meriah dari masyarakat Kelurahan Maricaya Baru.

Menurut Appi, ciri-ciri pemimpin di anggap layak mewakili masyarakat adalah yang selalu bersama masyarakat di saat dibutuhkan masyarakatnya. Untuk itu katanya, Lies NA sudah tidak diragukan lagi sepak terjangnya bersama masyarakat di Sulsel.

  • Bagikan