Appi Akui Sepak Terjang Lies NA Untuk Masyarakat Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Liestiaty Fachruddin Nurdin Abdullah (Lies NA) dan Munafri Arifuddin kompak hadir dalam acara sosialisasi pencegahan stunting dihelat Generasi Muda Pemerhati Stunting (Gempasting), di Kelurahan Maricaya Baru, Kecamatan Makassar, Kota Makassar.

Lies NA merupakan Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) satu nomor urut 3. Sedanngkan, Appi merupakan Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil Makassar A juga nomor urut 3.

Ketuanya sama-sama kader dan Ketua DPD II Golkar. Lies NA Ketua Golkar Bantaeng dan Appi Ketua Golkar Kota Makassar. Kehadiran keduanya di sambut hangat masyarakat Kelurahan Maricaya Baru.

Lies NA berharap kepada seluruh masyarakat agar betul-betul mencegah stunting dengan memperbaiki pola makan dan pola asuh bagi anak-anak, terutama bagi ibu-ibu hamil.

"Nah itu harus dilakukan sosialisasi kepada seluruh calon penganting baru, bagaimana supaya punya pemahaman tentang penanganan stunting," kata Lies NA kepada seluruh peserta sosialisasi pencegahan stunting, Sabtu sore, 16 September 2023.

Kenapa stunting harus masif di sosialisasi terutama di Kota Makassar dan daerah-daerah lain se-Sulsel, agar seluruh pasangan suami istri maupun calon pengantin baru memiliki anak-anak bisa tumbuh dengan sehat dan cerdas.

"Bagaimana kita mau berharap anak-anak kita cerdas, sementara banyak yang lahir generasi stunting," kata Lies NA disambut tepuk tangan meriah dari seluruh hadirin.

Untuk itu, Lies NA, bercerita bagaimana pemerintah Jepang memperlakukan masyarakatnya, mulai dari administrasi bagi ibu-ibu hamil, sampai pada pola makan ibu-ibu hamil, bahkan sampai pada kebetuhan susu khusus ibu-ibu hamil.

  • Bagikan