Vale Cup 2023 Sukses Digelar di Morowali, Camat Bungku Timur Beri Apresiasi

  • Bagikan
Foto bersama Tim Sepak Bola PT Vale Indonesia Tbk IGP Morowali dan Tim Sepak Bola Panitia Vale Cup 2023 sebelum memulai pertandingan eksibisi di Lapangan Mateantina, Desa Kolono, Rabu (30/8/2023).

Penutupan Vale Cup ini dihadiri aparat Kecamatan Bungku Timur dan Kecamatan Bahodopi serta aparat pemerintahan dari 13 area desa pemberdayaan, para karang taruna, dan Senior Manager Security Services IGP Morowali, Ardi Kartono.

Ardi berterima kasih atas dukungan serta kerja sama seluruh pihak, mulai dari aparat pemerintah kabupaten dan desa pemberdayaan PT Vale IGP Morowali, aparat keamanan, panitia serta seluruh masyarakat.

“Mewakili manajemen PT Vale IGP Morowali, saya berterima kasih atas kehadiran Bapak/Ibu di acara penutupan ini, serta dukungan seluruh pihak sehingga kita sukses menjalankan kegiatan Vale Cup 2023 ini dengan penuh semangat dan sukacita,” katanya.

Ardi menambahkan, kegiatan ini tidak hanya menjadi wadah untuk menyalurkan minat dan bakat di bidang olahraga, tetapi juga menjadi momentum silaturahmi masyarakat antar desa pemberdayaan PT Vale IGP Morowali. Hal tersebut menjadi sebuah kebanggan bagi PT Vale IGP Morowali karena dapat berkontribusi dalam menciptakan ruang bagi masyarakat untuk berkompetisi secara sehat di bidang olahraga.

“Semangat dan antusiasme para pemuda yang memiliki bakat di bidang olahraga tidak berhenti sampai di sini, tapi semangat dan antusiasme tersebut dapat berlanjut menjadi energi positif yang dapat melahirkan atlet berprestasi di Kabupaten Morowali.”

Ardi juga menyampaikan, selain olahraga, PT Vale IGP Morowali juga menaruh perhatian pada peningkatan layanan serta fasilitas di bidang kesehatan dan pertanian. Tak hanya menjalankan Program Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) setiap minggu di bidang kesehatan dan Program PSRLB di bidang pertanian, PT Vale juga turut menyediakan fasilitas penunjang untuk peningkatan layanan serta produktifitas di kedua bidang tersebut.

  • Bagikan