Vale Cup 2023 Sukses Digelar di Morowali, Camat Bungku Timur Beri Apresiasi

  • Bagikan
Foto bersama Tim Sepak Bola PT Vale Indonesia Tbk IGP Morowali dan Tim Sepak Bola Panitia Vale Cup 2023 sebelum memulai pertandingan eksibisi di Lapangan Mateantina, Desa Kolono, Rabu (30/8/2023).

FAJAR.CO.ID, MOROWALI-- Vale Cup 2023 resmi ditutup di Lapangan Mateantina, Desa Kolono, Jumat malam (15/9/2023). Kegiatan Vale Cup 2023 disponsori penuh oleh PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) Indonesia Growth Project (IGP) Morowali. Kegiatan ini sebelumnya dibuka oleh Bupati Morowali, Taslim dan Ketua DPRD Morowali, Kuswandi dan telah berlangsung dengan lancar selama 16 hari.Kegiatan tersebut sukses digelar dan mendapat apresiasi masyarakat dimana Vale Cip 2023 diselenggarakan.

Pada acara Malam Penutupan Vale Cup 2023 ini panitia menyerahkan piala kepada para pemenang dari setiap cabang olahraga yang dipertandingkan, yakni sepak bola, sepak takraw, dan voli putra serta voli putri. Panitia juga memberikan apresiasi kepada penonton serta pedagang di sekitar lapangan yang peduli sampah, penonton terfavorit serta panitia terfavorit.

Selain penyerahaan piala serta hadiah, Malam Penutupan Vale Cup 2023 juga dirangkaikan dengan penyerahan sarana prasarana di bidang kesehatan untuk Puskesmas Bahomotefe berupa sembilan unit bed set serta kasur pasien, satu unit bed partus (ranjang pasien kebidanan dan kandungan), satu unit troli emergency, dua unit brankar, dan dua unit kursi roda.

Manajemen PT Vale juga menyerahkan sarana dan prasarana pertanian untuk menunjang Program Pertanian Sehat Ramah Lingkungan Berkelanjutan (PSRLB). Bantuan tersebut berupa satu unit motor pengangkut bahan kompos, dua unit alat pencacah pupuk kompos, tiga unit kultivator, 10 set emposan tikus, satu unit alat pengemasan, dua unit alat penyiangan semi mekanis, dan 10 unit alat penyiangan manual.

  • Bagikan