Vale Cup 2023 Sukses Digelar di Morowali, Camat Bungku Timur Beri Apresiasi

  • Bagikan
Foto bersama Tim Sepak Bola PT Vale Indonesia Tbk IGP Morowali dan Tim Sepak Bola Panitia Vale Cup 2023 sebelum memulai pertandingan eksibisi di Lapangan Mateantina, Desa Kolono, Rabu (30/8/2023).

“Semoga sarana dan prasarana yang kami serahkan ini dapat menunjang dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Puskesmas Bahomotefe, dan dapat pula meningkatkan produktifitas petani, yang mana nantinya akan berdampak pada ekonomi dan kesejahteraan,” tegasnya.

Sementara, Camat Bungku Timur, Sukman Gamal memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PT Vale IGP Morowali atas terselenggaranya Vale Cup 2023 ini.

“Saya mengapresiasi PT Vale IGP Morowali yang telah bersedia menjadi sponsor dalam kegiatan Vale Cup 2023 ini. Serta terima kasih banyak kepada pihak Manajemen PT Vale IGP Morowali atas penyerahan sarana prasarana di bidang kesehatan dan pertanian,” ucapnya.

Sukman mengimbau agar para petani binaan PT Vale IGP Morowali dapat memanfaatkan mesin tersebut secara maksimal sehingga produksi beras menjadi lebih baik. Ia juga berpesan agar para tim yang kalah dalam pertandingan Vale Cup 2023 ini tidak berkecil hati, tetapi bisa menjadikan kekalahan tersebut sebagai bahan evaluasi agar dapat lebih baik lagi ke depannya.

“Saya berharap, kegiatan ini bisa diselenggarakan lebih semarak ke depannya. Jadi, kita tidak hanya mempertandingkan tiga Cabang Olahraga (Cabor), tetapi lebih dari itu. Pun jika bisa, kita juga mengadakan pertandingan di bidang seni,” pungkasnya.

  • Bagikan