Milenial Fest Makassar 2023, Prof Ruslin: Orang Timur Harus Jemput Indonesia Emas 2045

  • Bagikan
Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unhas, Prof drg Muhammad Ruslin, MKes PhD SpBM(K).

“Matahari terbit dari timur, orang-orang dari timur pasti berkualitas. Dari timur untuk Indonesia. Kita tidak boleh kalah, harus improve dan harus menjemput Indonesia emas 2045,” tutupnya.

Pada kesempatan ini hadir pula Walikota Makassar yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kota Makassar, Drs A Irawan Bangsawan MSi.

Dalam pidatonya, ia mengatakan generasi milenial punya karakteristik yang berbeda dari generasi sebelumnya. Untuk itu, Pemkot Makassar memberikan perhatian dan ruang khusus untuk pengembangan generasi milenial.

“Pemerintah Makassar memberikan perhatian, karena membangun suatu daerah harus melibatkan anak muda. Dalam setiap kesempatan selalu secara khusus digarisbawahi untuk menghadirkan milenial. Makassar menyediakan ruang dan fasilitas olahraga. Jadi mahasiswa jangan kuliah saja, tapi membangun karakter dalam organisasi dan leadership. Karakterlah yang membuat kita berbeda,” terangnya.

Selain dua pembicara di atas, Milenial Fest Makassar juga menghadirkan sejumlah pembicara seperti Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Makassar, Andi Pattiware B Djemma, Tokoh Perempuan Sulsel Indira Mulyasari, dan Content Creator Mariesa Giswandhani.(*)

  • Bagikan