Kalla Campus Talks 2023, Bahas Isu Seputar Karir Hingga Nasionalisme bersama Mahasiswa Universitas Hasanuddin

  • Bagikan

Sementara itu, Chief Corporate Secretary, Legal, & Marketing Officer KALLA, Subhan Djaya Mappaturung mengungkapkan nilai KALLA mulai dari Kerja Ibadah, Apresiasi Pelanggan, Lebih Cepat, Lebih Baik, Aktif  Bersama, terus menjadi pegangan kami dan akan terus dilanjutkan oleh para generasi. “Nilai tersebut juga telah mendampingi KALLA melalui perjalanan panjang dalam berkontribusi pada pembangunan dan ekonomi masyarakat khususnya di wilayah Timur Indonesia. Setelah hampir 71 Tahun berdiri, kontribusi KALLA menjangkau berbagai sektor mulai dari bidang perdagangan, transportasi, infrastruktur, properti, manufaktur, energi hingga pendidikan. Sektor-sektor tersebut telah menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini dan di masa mendatang,” imbuhnya.

“Kalla For Life melalui berbagai sektor bidang bisnis yang dimiliki KALLA selalu mendekatkan dengan kebutuhan masyarakat. Namun kemudian kami  menyadari bahwa KALLA harus menunjang  kehidupan yang terus berjalan karena itu korporasi kami memiliki tanggung jawab sosial. Maka sebab itu, KALLA juga berkontribusi dengan mengambil tanggung jawab untuk mempersiapkan generasi-generasi kedepan”, sambungnya.

KALLA sejak beberapa tahun terakhir juga turut aktif dalam penerapan Green Campaign dan Sustainability yang di mana sejalan dengan semangat ‘KALLA For Life’. Komitmen ini terlihat melalui hadirnya KALLA dalam bidang Hydropower untuk mendukung kampanye Net Zero Emission. Selain itu, KALLA juga mendukung kampanye elektrifikasi dengan menjadi dealer resmi motor listrik United E-Motor di Sulawesi dan beberapa wilayah Indonesia lainnya. KALLA juga memiliki berbagai program CSR yang berfokus pada lingkungan hidup.

  • Bagikan