Putra Wajo Perwakilan Sulsel Berhasil Masuk Final di Cabor O2SN, Amran Mahmud Ajak Masyarakat Turut Mendoakan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, WAJO - Atlet Bulutangkis asal Kabupaten Wajo yang memperkuat kontingen Sulawesi Selatan, Muh.Takdir Prasetiya berhasil menembus babak final kejuaraan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di Jakarta.

Siswa SMP Negeri 5 Sengkang ini berhasil menyingkirkan lawan-lawannya pada babak penyisihan, diantaranya dari Provinsi Jambi, Provinsi Riau dan Provinsi DI. Yogyakarta.

Pada fase knockout, kembali Muh. Takdir kembali mengalahkan beberapa pemain unggulan dari Provinsi Jawa Barat dan Provinsi Banten dan membawanya masuk partai final yang akan berlangsung besok Jumat (22/9/2023). Muh. Takdir dijadwalkan akan bertemu dengan atlet dari ibu kota DKI Jakarta.

Bupati Wajo, Amran Mahmud yang mendengar kabar tersebut memberikan semangat kepada Muh.Takdir sekaligus berpesan agar menjaga kondisinya sebelum bertanding pada babak final nanti.

"Saya berharap agar ananda Muh. Takdir menjaga kondisi sebelum bertanding di partai final. Dan kepada seluruh masyarakat Wajo, mari kita doakan anak kita agar berhasil menjadi juara," ucapnya.

Sementara, Ketua PBSI Kabupaten Wajo, Syamsul Bahri, merasa bangga dengan pencapaian Muh.Takdir dalam perhelatan O2SN di Jakarta. Menurutnya, Muh.Takdir selama ini memang menjadi salah satu atlet binaan PBSI Wajo.

"Selama ini PBSI selalu membina anak ini dan selalu mendorongnya untuk mengikuti turnament. Mari kita doakan bersama agar Takdir berhasil jadi juara," ucapnya.

Lalu, Muh. Takdir sendiri merasa optimis akan memenangkan pertandingan di partai final. Putra dari pasangan Sulaiman dan Hj. Nuzul Quryati ini mengaku siap dan tidak gentar menghadapi lawannya di final nanti."Insha Allah saya optimis memenangkan pertandingan di partai final. Mohon doanya," ujarnya.

  • Bagikan