Liberti Sitinjak Internalisasikan Corporate University kepada Jajaran Pejabat Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulsel

  • Bagikan
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak internalisasikan Corporate University (CorpU) kepada pejabat Administrasi dan Pengawas Kanwil Sulsel.

"Pelaksanaan CorpU salah satu tujuannya untuk pencapaian target kinerja Kementerian dengan penerapan nilai-nilai dengan target kinerja dan didukung dengan sistem manajemen pengetahuan dan sistem manajemen pembelajaran," Ungkap Liberti dalam arahannya pada rapat yang di Aula Bhineka Tunggal Ika Kanwil Sulsel, Senin (25/9).

Menurut Liberti, untuk mencapai target kinerja tersebut, diperlukan kinerja yang dinamis. "Kinerja yang dinamis adalah kinerja yang mengikuti perkembangan dan isu-isu terkini di suatu organisasi dan dengan cepat melakukan strategi pencapaian target kinerja kedepan," Ungkapnya.

Dalam mencapai tujuan tersebut, pada rapat ini dibentuk tim akuntabilitas kinerja yang tujuannya untuk melakukan pendampingan dan pemantauan terhadap pengelolaan anggaran pada 42 Satuan Kerja (Satker) se-Kanwil Kemenkumham Sulsel.

"Tim ini dibentuk untuk melakukan akselerasi dan pendampingan secara detail terhadap pengelolaan anggaran dan keuangan sehingga berjalan dengan baik dan akuntabel," Ungkap Kakanwil.

Rapat ini turut dihadiri oleh Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi Indah Rahayuningsih, Kadiv Keimigrasian Jaya Saputra, dan Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Hernadi yang juga selaku Plt. Kadiv Pemasyarakatan.

Kepala Divisi Keimigrasian, Jaya Saputra mengungkapkan bahwa pembentukan tim ini yang akan melibatkan semua pejabat eselon III dan IV di Kanwil Sulsel pada semua divisi menjadi pembelajaran bersama.

  • Bagikan