Hadiri Musda Nasyiah Gowa, Darnawati Rajab: Mukhtar Tompo Teladan Generasi Muda

  • Bagikan

Fajar.co.id, Gowa -- Mukhtar Tompo memenuhi undangan Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PD Nasyiah) Kabupaten Gowa yang melangsungkan agenda empat tahunannya, Musyawarah Daerah (Musda) Nasyiah XVI di Aula Vila Buluttana, Kota Malino, Sabtu, 30 Oktober 2023.

Panitia dalam laporanya mengapresiasi Mukhtar Tompo atas perhatiannya berkenan hadir dan mensupport kegiatan tersebut. Musda Nasyiah Gowa tersebut diikuti 20 cabang selama tiga hari dari 29 September hingga 1 Oktober 2023.

“Terima kasih atas kehadiran Kanda Mukhtar Tompo di pembukaan Musda ini. Kita semua bangga. Kanda MT ini sosok yang telah menjadi teladan bagi generasi, beliau inspirator dan peduli, melihat dan mendengar sambutannya tadi saya langsung berbisik ke sekretaris NA Wilayah bahwa kanda MT tuntas pemahamannya tentang Nasyiatul Aisyiyah. Hari ini kami mendoakan yang Insya Allah diaminkan oleh seluruh kader dan jaringan agar kak MT kembali duduk di Senayan,” kata Ketua PD Nasyiah Gowa, Darnawati Rajab S.Pdi., M.Pd.

Dalam sambutannya yang serentak diikuti dengan tepuk tangan riuh seluruh hadirin, sedikitnya 400 orang hadir mengaminkan. Darnawati Rajab sendiri mengakhiri masa kepemimpinannya di Nasyiah Gowa periode 2016-2022 dan saat ini menjadi Ketua Pimpinan Wilayah Nasyiah Sulawesi Selatan periode 2022-2026.

Sementara itu, dalam sambutan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Gowa, Ustadz H. Ardan Ilyas S.Pd., MA, menyampaikan kekagumannya kepada Mukhtar Tompo yang memiliki rekam sepak terjang jelas terlihat dan dirasakan oleh persyarikatan.

  • Bagikan