Menantu Bupati Barru, Raih Gelar Doktor di Belanda

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU -- Diandra Natsir Kalla, menantu Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh, M.Si, meraih prestasi membanggakan. Ia meraih gelar Phd di negeri kincir, Belanda, Kamis (11/10/2023).

Predikat Doktor bagi Diandra Natsir Kalla sukses dilewatinya dengan mempertahankan disertasinya di depan para penguji dan promotor di Auditorium, Vrije Universiteit Amsterdam, Belanda.

Sukses meraih gelar Doktor, Diandra, dosen Fakultas Kedokteran Unhas ini, yang juga istri dari Teguh Iswara Suardi, ST, M.Sc meruapakan buah kerja keras dalam menempuh pendidikan Doktor di negeri Belanda.

Tampak para lulusan yang hadir dan meraih prestasi gemilang ini salah satunya adalah dr. Diandra Sabrina Natsir Kalla, Ph.D. Hal ini menunjukkan dedikasi dan kerja keras yang luar biasa dalam menyelesaikan studi doktoralnya.

Dalam studi doktoralnya dr. Diandra Sabrina yang lebih akrab di sapa dr. beby tersebut didampingi oleh para promotor terkemuka, yaitu Prof. Dr. Tymour Forouzanfar dan Dr. Marco N. Helder.

Prestasi luar biasa ini tidak luput dari perhatian Bupati Barru Ir. Suardi Saleh, M.Si yang merupakan mertua dari dr. Diandra, dan mengapresiasi pencapaian sang mantu.

" Selamat nak atas pencapaian gelar doktoralnya, semoga dengan tambahan gelar ini bisa mendedikasikannya ke dunia nyata dan bisa berperan dalam kemaslahatan banyak orang, sekali lagi selamat nak, kerja keras selama ini telah terselesaikan dengan baik," ungkap bupati dua priode ini. (rls)

  • Bagikan