Pemkot Gelar Puncak Kegiatan Lovely Habibie Ainun Festival, TP: Bentuk Pengakuan dan Penghargaan Kita kepada Bapak Mendiang BJ Habibie

  • Bagikan

Olehnya itu, sambungnya, Ia juga menyampaikan terimakasi kepada Kapolres sebagai kawal terdepan, agar terus mendekatkan hatinya dengan masyarakat Kota Parepare.

Wali Kota bergelar Doktor Hukum terinovatif ini juga menyampaikan terimakasih dan pamit kepada masyarakat Kota Parepare di sisa 16 hari masa kepemimpinannya. Ia berpesan untuk selalu menjaga hasil-hasil pembangunan yang tekah dilakukan hingga saat ini.

"Tidak terasa 16 hari ke depan, saya akan mengakhiri jabatan saya sebagai walikota dan wakil walikota bersama Bapak Pangerang Rahim. Mudah-mudahan hasil pembangunan yang telah kami kerjakan selama 10 tahun betul-betul kita syukuri dan jaga. Karena kecintaan kita kepada kota yang sudah menjadi kebanggaan dan menjadi wajah terdepan di Sulawesi Selatan,"pesannya.
Pada kesempatan tersebut, Taufan Pawe juga mendapat surprise Milad yang ke-58 di tengah-tengah lantunan lagu dari Ical DA dan Ila Lida.(*)

  • Bagikan