Pj Bupati Sinjai Apresiasi Bank BRI saat Panen Hadiah Simpedes

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI – Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah, hadir dalam acara istimewa Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode semester I Tahun 2023 yang diselenggarakan di Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sinjai, Sabtu, (14/10/2023) malam.

Pj Bupati T.R Fahsul Falah bersama Forkopimda bergabung dengan para tamu undangan dalam acara mewah ini sekaligus melihat langsung pasar UMKM yang dilibatkan pada panen hadiah Simpedes tersebut.

Pimpinan Cabang Bank BRI Sinjai, Noordian Safari mengatakan Panen Hadiah Simpedes telah menjadi kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan dua kali dalam setiap Tahun oleh Bank BRI. Sejak pagi sampai sore hari, pihaknya telah melakukan Kegiatan senam bersama dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Selian itu dilakukan pasar UMKM yaitu dengan memberikan Ruang kepada pelaku UMKM di Kabupaten Sinjai yang merupakan Nasabah BRI Sinjai untuk berpartisipasi dalam Kegiatan ini dengan menjual produk masing-masing kepada masyarakat umum dengan memperkenalkan cara transaksi digital yaitu melalui Qris BRI.

Noordian juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sinjai yang telah membantu, bersinergi dan bekerjasama dengan baik selama ini dengan Bank BRI Sinjai.

Sementara itu, Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah menyampaikan apresiasi kepada Bank BRI atas peran pentingnya dalam mendukung program Simpedes di daerah ini.

Apalagi Program Simpedes, yang dikelola oleh Bank BRI, membantu masyarakat Sinjai dalam mengembangkan kebiasaan menabung. Ini adalah langkah penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat setempat.

  • Bagikan