Awardee BPI Unhas Sukses Gelar Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah dan Publikasi Internasional Bereputasi 2023

  • Bagikan

Selain itu, kata dia, juga melaksanakan pelatihan penulisan artikel ilmiah dan publikasi internasional bereputasi adalah bagian yang tidak terpisahkan dari berbagai program yang dilaksanakan kepengurusan beliau. 

"Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah dan Publikasi Internasional Bereputasi dilaksanakan dalam rangka menunjang kualitas SDM Awardee dan mahasiswa secara umum," ucapnya. 

Tambahnya, hal itu juga menjadi bagian dari kerja edukasi sebagai bakti untuk peningkatan edukasi di lingkungan kampus.

"Terakhir saya mengucapkan terimakasih kepada tim Beasiswa Pendidikan Indonesia yang selalu membangun komunikasi dengan pengurus Awardee BPI Unhas sehingga terjalin sinergitas yang baik antara pihak BPI dan Awardee khususnya yang sedang menjalani proses studi di Universitas Hasanuddin," imbuhnya. 

Sementara itu, Prof. Anton Rahmadi, menyampaikan pesan kepada Awardee yang hadir agar selalu mengedepankan nilai kejujuran dan prinsip belajar yang optimal.

"Agar kedepan Awardee BPI Universitas Hasanuddin dapat kembali berbakti kepada instansi asal dengan bekal keilmuan yang mapan dari Universitas Hasanuddin berkat dukungan dari Beasiswa Pendidikan Indonesia," kata dia. 

Sebagai pengelola Beasiswa Pendidikan Indonesia, dia berharap ada semangat untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia dengan jalan Pendidikan yang berkualitas.

"Olehnya saya berharap kita dapat menempuh pendidikan dengan maksimal agar dapat menerapkan motto bakti kami untuk edukasi dengan maksimal baik itu saat menempuh pendidikan dan jauh lebih maksimal ketika sudah selesai pendidikan serta mengabdi di instansi asal," kuncinya. (Muhsin/Fajar)

  • Bagikan