Awardee BPI Unhas Sukses Gelar Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah dan Publikasi Internasional Bereputasi 2023

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Awardee Beasiswa Pendidikan Indonesia Kelurahan Universitas Hasanuddin Makassar mengadakan pelatihan penulisan artikel ilmiah dan publikasi internasional bereputasi.

Pelatihan tersebut digelar pada selasa (17/10/2023) di Aula Prof. Amiruddin Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin. 

Kegiatan yang diinisiasi oleh Penerima Beasiswa Pendidikan Indonesia Kelurahan Universitas Hasanuddin. 

Dari informasi yang diterima, pelatihan itu dirangkaikan dengan penyambutan penerima Beasiswa Pendidikan Indonesia tahun 2023.

Adapun para tokoh yang menghadiri acara tersebut di antaranya, Kepala Balai Pembiayaan Pendidikan Tinggi, Pusat Layanan Pendidikan Prof. Anton Rahmadi, Ratna Prabandari selaku Kasubag umum BPPT, narasumber dari Universitas Hasanuddin yang terdiri dari Prof. Dahlang Tahir, dan Prof. Andi Dian Permana.

Dalam keterangan yang disampaikan ketua panitia Nurfardiansyah Bur, saat acara sambutan beliau menyampaikan, kegiatan pelatihan yang diinisiasi oleh panitia merupakan rangkaian program kerja dari Awardee BPI Universitas Hasanuddin. 

"Kami selaku panitia mengucapkan terimakasih atas atensi dari pihak BPI yang datang dan menyempatkan hadir di acara Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah dan Publikasi Internasional Bereputasi di Aula Prof Amiruddin," ujar Nurfardiansyah. 

Dia berharap, agenda tersebut mampu menjadi bukti Awardee BPI Unhas menjadi bagian dari support system publikasi yang berkualitas di lingkungan Universitas Hasanuddin.

Senada dengan hal tersebut, Lurah Beasiswa Pendidikan Indonesia Universitas Hasanuddin, Darmawan Risal mengungkapkan, Awardee Beasiswa Pendidikan Indonesia Universitas Hasanuddin sudah melaksanakan berbagai program kerja selama satu priode kepengurusan.

  • Bagikan