Sinergi Kalla Toyota – Mandiri Group Hadirkan Event Autoshow 2023

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kalla Toyota Autoshow 2023 resmi dibuka. Public display ini menghadirkan unit Toyota terbaik dari beragam segmen. Masyarakat dapat berkunjung ke atrium Trans Studio Mall dari tanggal 19-22 Oktober 2023 mendatang.

Opening Autoshow 2023 dihadiri oleh Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Executive Officer Kalla Toyota, Muhammad Ashidiq Iswara selaku Regional CEO PT. Bank Mandiri Region X / Sulawesi dan Maluku, Jajang Abdul Karim selaku Regional CEO Bank Syariah Indonesia Region X Makassar, Rully Setiawan selaku Finance & Business Relationship Director PT. Mandiri Utama Finance dan Riyanto Suhardin, S.STP, M.Si selaku Kabid. Usaha perdagangan Dinas Perdagangan Kota Makassar mewakili Walikota Makassar.

“Kalla Toyota membuka ruang kolaborasi yang luas kepada berbagai pihak. Kolaborasi yang dihadirkan Mandiri Group dan Kalla Toyota diharapkan mampu memberi layanan terbaik tak hanya kepada pelanggan Kalla Toyota, namun juga kepada seluruh nasabah Mandiri Group. Semoga kerja sama ini dapat berlangsung panjang dan memberi inovasi baru dalam memenuhi kebutuhan pelanggan akan solusi mobilitas,” ungkap Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Executive Officer Kalla Toyota.

Adapun penawaran yang diberikan oleh Mandiri Group dalam acara Mandiri Group – Kalla Toyota Autoshow 2023 yang diselenggarakan dari tanggal 18 s.d 22 Oktober 2023 di Trans Studio Mall antara lain
suku bunga kredit kendaraan bermotor mulai 2.25%, provisi 0% dan biaya administrasi Rp 1,- serta program menarik lainnya seperti gratis asuransi TJH, RSA dan hadiah e-money Rp 1.000.000,-. Selain itu, diacara tersebut terdapat booth Bank Mandiri dengan layanan antara lain pembukaan rekening secara online, pengajuan kartu kredit, penukaran livin’ poin dengan hadiah langsung dan layanan produk Bank Mandiri lainnya.

  • Bagikan