Target 1000 Layangan di Festival Layang Layang Barru 2023

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU - Panitia pelaksana Festival Layang Layang Barru 2023 menargetkan 1000 layangan dan pameran UMKM pada festival layang-layang yang akan digelar pada Jumat-Sabtu, 27-29 Oktober 2023 di Jl. Mayjen Andi Mattalatta (Jalan Masuk Pelabuhan Garongkong) Barru

Ketua Panitia, Sabri mengatakan Festival Layang Layang ini pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Barru sehingga antusias masyarakat untuk mengikuti lomba layangan sangat tinggi. Panitia menargetkan 1000 layang layang dengan berbagai kategori mulai lomba layangan antar Desa dan Instansi, Lomba Layangan Tradisional dan Lomba Layangan Hias.

"Antusias masyarakat mengikuti permainan tradisional sangat tinggi kami menargetkan 1000 layangan selama 3 hari," kata Sabri, Selasa (24/10/2023).

Kegiatan yang diinisasi masyarakat Sumpang Binange ini berhap mempu memberikan keuntungan pada palaku UMKM dan memberikan dampak positif untuk Kabupaten Barru.

"Kami berharap pada kegiatan bisa memberikan dampak baik para pelaku UMKM," tuturnya.

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk hadir Festival Layang Layang Barru 2023 dan memberikan hadiah doorprize.

"Kami undang dan memberikan hadiah doorprize kepada masyarakat yang turut hadir menonton Festival Layang Layang Barru 2023," tutupnya.

  • Bagikan