Beri Penguatan Tugas dan Fungsi, Kadivpas Minta Seluruh Jajaran Lapas Bulukumba untuk Selalu Bersyukur

  • Bagikan
Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Yudi Suseno

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA -- Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Yudi Suseno lakukan kunjungan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba (Lapas Bulukumba), Sabtu (28/10).

Kunjungan Kadivpas ini dalam rangka memberikan penguatan tugas dan motivasi kepada seluruh jajaran petugas Lapas Bulukumba. Kegiatan ini berlangsung di Aula Lapas Bulukumba.

Dalam pertemuan tersebut, Kadivpas mengajak seluruh petugas Lapas Bulukumba untuk selalu bersyukur atas tugas mulia yang mereka lakukan.

Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bapak Yudi Suseno, menyampaikan untuk selalu bekerja keras demi perbaikan dan perubahan Pemasyarakatan yang lebih baik. "Kita harus bekerja dengan penuh integritas dan petugas Pemasyarakatan harus senantiasa mempunyai kemampuan deteksi dini dan kewaspadaan terhadap ancaman dan gangguan Keamanan dan Ketertiban (Kamtib)," ujarnya.

Kadivpas menegaskan kepada seluruh jajaran untuk sama-sama menjaga marwah sebagai petugas pemasyarakatan. Dengan segala dinamika yang ada, dengan semangat kebersamaan, serta komitmen kuat, selalu ada solusi di setiap permasalahan yang ada.

"Semua harus bergerak bersama memiliki itikad baik dalam memulihkan pemasyarakatan menjadi lebih baik," Kata Yudi.

Selain memberikan arahan, Kadivpas juga mengingatkan seluruh petugas Lapas Bulukumba untuk selalu bersyukur atas kesempatan yang mereka miliki untuk memberikan perubahan positif dalam kehidupan narapidana.

"Bersyukurlah kita memiliki kesempatan ini. Banyak orang di luar sana yang tidak memiliki peluang untuk berbuat baik seperti yang kita lakukan di sini. Marilah kita tekuni tugas ini dengan penuh dedikasi dan semangat," tambahnya.

  • Bagikan