Hadirkan Kemnaker RI, Hasnah Syam Mendapat Apresiasi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Kehadiran istri Bupati Barru yang juga Anggota DPR RI Komisi IX Hj Hasnah Syam bersama Kemnaker RI sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat utamanya bagi para tenaga kerja yang ada di Kab. Barru.

Seperti halnya yang diutarakan Direktur PT. Layar Perkasa Nusantara Robert Wisal. Menurutnya, dengan adanya program dari Ibu Anggota DPR RI Hj. Hasnah Syam dengan menghadirkan Kemnaker RI guna memberikan sosialisasi terkait program ketenagakerjaan.

“Kami sangat senang atas kunjungan dari Kemenaker dan Komisi IX DPR RI dalam rangka Sosialisasi Program Ketenagakerjaan, tentunya melalui kegiatan ini apa yang menjadi program ketenagakerjaan dapat kita ketahui dan pelajari sehingga kedepannya kinerja perusahaan bisa lebih dioptimalkan,” ujarnya.

Sementara itu, Anggota DPR RI Komisi IX drg. Hj. Hasnah Syam mengatakan kegiatan ini dalam rangka memberikan informasi wawasan dan pengetahuan kepada para karyawan tentang program kementerian Ketenagakerjaan.

“Kementrian Tenaga Kerja merupakan salah satu mitra kami di DPR RI. Sehingga hari ini hadir untuk memberikan sosialisasi terkait program ketenagakerjaan. Tadi juga sudah dijelaskan oleh narasumber bahwa Kementerian Ketenagakerjaan mempunyai berbagai program, seperti perlindungan tenaga kerja, program jaminan ketenagakerjaan, program jaminan pelatihan kerja, jaminan kehilangan pekerjaan, program bantuan subsidi upah (BSU), program pasar kerja, terkait K3 dan berbagai program lainnya sehingga para pekerja merasa aman selama bekerja,” terang politisi asal daerah pemilihan Sulsel II ini.

  • Bagikan