Puji: Nyamannya Mendapatkan Informasi JKN di Rumah Sakit

  • Bagikan

Puji merasa mendapatkan perlakuan yang sangatlah ramah dari petugas di loket pelayanan informasi peserta JKN. Mereka begitu mengayomi kebutuhan informasi peserta sekaligus profesional dalam bekerja.

“Saya sangat bersyukur telah menjadi peserta Program JKN ini, karena telah banyak sekali kemajuan dalam pelayanannya, salah satunya dengan menghadirkan loket pelayanan informasi peserta JKN di rumah sakit demi dapat memuaskan pesertanya dengan memahami kebutuhan pelayanan kesehatan yang diharapkan,” tutur Puji.

Mengakhiri percakapannya Puji berharap loket pelayanan informasi peserta JKN ini dapat hadir diseluruh rumah sakit kerjasama BPJS Kesehatan agar dapat selalu memberi manfaat kepada seluruh peserta JKN yang membutuhkan informasi tambahan terkait pelayanan kesehatannya. (Ti)

  • Bagikan