Dirangkaikan Maulid Nabi, Bupati Wajo Dampingi Pj Gubernur Sulsel Hadiri Haul AGH Muhammad As’ad

  • Bagikan

Fajar.co.id, Wajo -- Bupati Wajo, Amran Mahmud mendampingi Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin menghadiri Haul AG Al-Alim Al-Alammah Al-Hajj Muhammad As'ad Al-Bugisy (AG H. Muhammad As'ad) di Masjid Ummul Quraa Sengkang, Kabupaten Wajo, Jumat malam (03/11/2023).

Haul ke-73 Puang Aji Sade yang dirangkaikan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW ini turut di hadiri Anggota DPRD Sulsel, Ketu Umum PP Ponpes As'adiyah, AG Prof Nasaruddin Umar bersama unsur pimpinan dan pengurus, Ketua Pengadilan Agama Sulsel, Muh. Abduh Sulaeman, Kapolda Sulsel yang diwakili Kepala SPN Batua, Kombes Pol Djoko Pitoyo dan Kasi OPS Kasrem 141/TP, Kolonel Kav Agung Nurcahyono.

Lalu, Ketua DPRD Wajo, Andi Muhammad Aluddin Palaguna bersama Forkopimda Wajo, Sekda Wajo, Armayani, Kepala OPD Pemprov Sulsel dan Kepala OPD Pemkab Wajo, Camat, Ketua TP PKK, Sitti Maryam, Ketua Organisasi Wanita serta ribuan santri, jamaah dan undangan lainnya.

Bupati Wajo, Amran Mahmud saat memberikan sambutan menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Keluarga Besar Pondok Pesantren (Ponpes) As'adiyah yang terus bersemangat dalam membangun peradaban dan SDM, khususnya anak-anak yang akan menjadi generasi-generasi masa depan di Bumi Lamaddukkelleng.

"Selamat Haul ke-73, mari kita doakan Anre Gurutta H. Muhammmad As'ad agar selalu dalam curahan rahmat dari Allah SWT. Juga seluruh kelurga yang ditinggalkan untuk terus mengembangkan apa yang menjadi misi dan harapan Beliau," ucapnya.

Ketua DPD PAN Wajo ini mengungkap bahwa Pemkab sudah membuat rekomendasi dan sudah mengawal bersama-sama untuk menjadikan AG H. Muhammad As'ad sebagai pahlawan nasional.

  • Bagikan