Saudagar Property Berikan Promo PDKT

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Saudagar Property yang mengelola delapan perumahan dibawah naungan IMB Group. Saudagar Property memberikan promo akhir tahun dalam program Saudagar Property PROMO DI AKHIR TAHUN (PDKT).

PDKT ala Saudagar Property adalah promo di akhir tahun dengan menawarkan berbagai keuntungan.

Head of Marketing Saudagar Properti Astati Anudiah menjelaskan, pihaknya ingin PDKT dengan masyarakat dan perbankan. Saudagar Property memiliki banyak project yang merupakan produk unggulan dari IMB Group.

“Project dari Saudagar Property adalah Pesona Alam Sejahtera, Ayana, Griya Permata Lestari, Bukit Khatulistiwa 2, Anging Mamiri Residence, Griya Bakti Utama, Bumi Pratama Residence, Cluster Pelangi,” jelas Ais sapaannya.

Ais menjelaskan, saat ini Saudagar Property menawarkan paket promo di akhir tahun untuk semua masyarakat. Terkhusus untuk Ayana dan Pesona Alam Sejahtera.

Promo yang disiapkan ada uang muka (DP) nol persen khusus rumah siap huni, subsidi biaya KPR sampai Rp35 juta. Serta, cicilan bisa hingga 1 tahun dengan angsuran mulai dari Rp2 jutaan.

“Akhir tahun, Pesona Alam Sejahtera akan buka di dua lokasi dengan 98 unit. Ayana kami siapkan 124 hunian dan di tahap awal ini hanya dibuka 27 unit,” bebernya.

Ais mengungkapkan bahwa di tengah kenaikan suku bunga dan persaingan bisnis di sektor property saat ini, Saudagar Property mengklaim mampu bertahan.

Hal tersebut karena Saudagar Property menyiapkan berbagai tipe bangunan yang sesuai permintaan pasar. Dari yang standar hingga bangunan dengan tanah yang lebih luas. "Kami ada event di akhir bulan ini di Pesona open house," ungkapnya.

  • Bagikan