Kakanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak Hadiri Pelepasan Peserta PKP Angkatan I dan II Tahun 2023

  • Bagikan

Tidak lupa, Taufik berterima kasih kepada para atasan/mentor peserta, para bawahan peserta, dan juga jajaran stakeholder eksternal lainnya yang turut serta di dalam menciptakan multiplikasi pembelajaran para peserta di dalam PKP ini.

Adapun Kakanwil Liberti Sitinjak mengatakan bahwa para peserta PKP ini dituntut untuk memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat sesuai dengan amanat Undang-Undang (UU) No 25/2009 tentang Pelayanan Publik.

“Agar pelayanan publik berjalan dengan optimal, dibutuhkan Kepemimpinan yang kuat dan didasarkan pada integritas yang tinggi untuk memenangkan kepercayaan masyarakat. Juga dibutuhkan pemimpin yang mandiri dalam pengambilan keputusan dan mampu berkolaborasi dengan berbagai pihak dan menjadi contoh maupun menginspirasi yang lainnya sehingga termotivasi dalam meningkatkan kinerja pelayanan publik,” jelas Liberti.

Dalam kesempatan ini, Liberti memberikan ucapan selamat dan sukses kepada 4 (empat) pegawai Kanwil yang ikut serta di dalam pelatihan PKP ini yaitu Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan Fajrin T, Kepala Sub Bidang Fasilitasi Pembentukan Produk Hukum Daerah (FPPHD) Ayusriadi, Kepala Sub Bidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum, dan Jaringan Dokumentasi Hukum (JDIH) Meryanti Anwar, dan Kepala Sub Bidang Pengkajian Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM Agry Caesar.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Pusat Pegembangan Pelatihan Teknis dan Kepemimpinan Kemenkumham Morina Harahap, Kepala Lapas Kelas I Makassar Teguh Pamuji, Jajaran Fungsional Tertentu LAN RI dan Kemenkumham RI, dan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan IX dan X. (rls)

  • Bagikan