Rakerda Dikdasmen Muhammadiyah Makassar, Bakal Cetak Hafidz Al-Quran Setiap Sekolah

  • Bagikan

Ada pula keempat; program membagun dan memodifikasi sarana prasarana Sekolah Muhammadiyah hingga menjadi sekolah islam terpadu yang unggul dalam segala aspek;

"kelima; Meningkatkan jumlah dan mutu sekolah, madrasah, dan pondok pesantren yang memenuhi kualifikasi akreditasi dengan meningkatkan sistem penjaminan mutu, serta menampilkan identitas pendidikan Muhammadiyah, keenam; Melaksanakan Program Tahfidz Qur’an di sekolah Muhammadiyah sesuai tingkatan," harapnya.

Dan pula pemetaan dan pendataan Regulasi langsung kesekolah, koordinasi se-dikdasmen Makassar hingga mengadakan porseni tingkat Kota Makassar.

Dengan demikian, pihaknya berharap agar program ini bisa berjalan maksimal.

"Diharapkan ada sinkronisasi dan perpaduan antara Majelis Dikdasmen beserta seluruh satuan pendidikan Muhammadiyah se- Kota Makassar," harapnya.

Terpisah disampaikan, Ketua PD Muhammadiyah Makassar KH. Said Abd Shamad, Lc menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada majelis dikdasmen yang terus bergerak memajukan pendidikan di kota Makassar yang berkemajuan.

KH. Said Abd Shamad, Lc berpesan bahwa pendidik apalagi pimpinan wajib menjadi contoh tauladan dalam setiap proses pembinaan dimana saja berada.

"Terus mencetak dan melahirkan generasi-generasi yang taat kepada Allah SWT, pekerjaan pendidik dan guru itu sungguh mulia, makanya berbahagialah menjadi seorang pendidik," harapnya.

  • Bagikan