BNN Palopo Deklarasi Bersih Narkoba

  • Bagikan

Deklarasi Kelurahan Bersinar merupakan bagian dari gerakan P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika). Patut kita syukuri bahwa Kel. Batupasi telah keluar dari zona merah. Harapan yang kita inginkan semua semoga kedepannya turun statusnya menjadi AMAN. Kota Palopo sekarang bukan lagi daerah perlitasan, melainkan daerah tujuan sehingga rentan untuk terdapat kasus Penylahgunaan Narkoba. Banyaknya Café serta Rumah Makan yang merupakan tujuan dari masayarakat Luwu Raya terutama saat akhir pekan. Semoga dengan adanya Kolaborasi dari Pemerintah, TNI, Polri, BNN serta Masyarakat kita dapat mencegah hal tersebut karena Penyalahgunaan Narkoba adalah musuh bersama. Saya selaku Pemerintah Kota Palopo siap mendukung dan bersinergi untuk memerangi Narkoba.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi perang melawan narkoba oleh Penjabat Wali Kota Palopo diikuti oleh seluruh tamu undangan. Dan penyerahan piagam penghargaan kepada Ketua LPMK, Agen Pemulihan Kelurahan Batupasi, RT dan RW. Serta dilanjutkan pengguntingan balon oleh Penjabat Wali Kota Palopo.

Turut hadir Dandim 1403 Palopo, Kapolres Palopo yang diwakili Kapolsek Wara Utara, Kepala BNN Kota Palopo, Camat Wara Utara, Lurah se Kecamatan Wara Utara, serta tamu undangan.(shd)

  • Bagikan