Saatnya Berbelanja Aneka Peralatan Elektronik dari Panasonic di Blibli

  • Bagikan

2. Water Dispenser

Panasonic juga memiliki produk water dispenser (galon bawah) yang layak jadi pilihan. Dispenser ini dirancang sedemikian rupa sehingga membuat tempat penyimpanan air tidak mudah terkontaminasi bakteri. 

Kelebihan lain dispenser dari Panasonic adalah menggunakan water tank dari bahan stainless steel. Hal ini menghindari kemungkinan terjadinya oksidasi yang dapat menimbulkan karat dan berakibat tidak baik bagi kesehatan. Fitur lain yang sangat penting adalah safety child lock sehingga aman untuk anak kecil.

3. Microwave

Microwave merupakan peralatan elektronik yang berguna untuk memanaskan maupun memasak makanan dengan mudah dan praktis. Salah satu tipe yang tersedia di Blibli adalah Panasonic NN-SM32NBTTE Microwave [25 L].

Kelebihan microwave yang satu ini adalah memiliki desain minimalis dengan push button. Warna matte membuat dapur Anda lebih cantik dengan kehadiran microwave ini. Produk Panasonic ini memiliki fitur Dual Cooking Technology sehingga proses masak menjadi lebih cepat. Tersedia 5 level microwave power yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

4. Juicer

Jika Anda senang minum juice, lebih baik membuatnya sendiri di rumah. Ada salah satu produk Panasonic yang bisa dibeli di Blibli untuk keperluan itu yaitu Panasonic MJ-DJ01SSR Juicer. Produk dengan kapasitas 1.5L Juice Cup, 2.0L Pulp Container ini sangat efisien untuk kebutuhan rumah tangga.

Desain juicer dari Panasonic ini terlihat elegan dan modern. Selain itu, ada berbagai fitur canggih yang akan memudahkan Anda saat membuat juice favorit Anda. Bentuk pemotong S dari logam membuat proses pemotongan buah pada juicer lebih praktis dan efektif. 

  • Bagikan