Saatnya Berbelanja Aneka Peralatan Elektronik dari Panasonic di Blibli

  • Bagikan

5. Rice Cooker

Setiap rumah pasti membutuhkan rice cooker untuk memasak nasi. Perangkat dari Panasonic dengan tipe Panasonic SR-HL151KSR Rice Cooker Low Sugar Induction [1.5L] selalu cocok untuk kebutuhan rumah tangga.

Kelebihan penanak nasi ini adalah dapat menjaga asupan gula tetap rendah sehingga berdampak positif terhadap berat badan seluruh anggota keluarga. Selain itu, rice cooker dari Panasonic juga mudah digunakan walaupun dilengkapi fitur-fitur yang canggih.

Saat membeli rice cooker Panasonic, Anda akan mendapatkan gelas ukur dan centong nasi. Bagian inner pan juga bersifat tidak lengket. Tersedia LED Display dan layar sentuh untuk memudahkan pengoperasian perangkat ini di dapur Anda. 

6. AC

Panasonic memiliki beberapa produk AC dengan tipe yang berbeda-beda. Jika tinggal di daerah dengan cuaca yang panas, perangkat ini sangat perlu dimiliki. Salah satu pilihan yang bisa Anda beli adalah Panasonic CS/CU-YN5WKJ AC Split [0.5 PK]. 

Ini adalah AC standard non inverter yang memberikan pendinginan cepat dengan teknologi yang powerful. Saat menyalakan AC, ruangan pun akan langsung sejuk tanpa perlu menunggu waktu lama. 

Kelebihan lain yang wajib Anda pertimbangkan adalah sifatnya yang ramah lingkungan. Hal tersebut disebabkan oleh penggunaan Refrigerant R32 dengan nilai cooling lebih tinggi dan pendinginan lebih cepat. Bukan hanya peduli lingkungan, teknologi ini juga membuat biaya listrik lebih hemat. 

7. Mesin Cuci

Mesin cuci merupakan perangkat elektronik yang sangat penting. Dengan kehadiran mesin cuci Panasonic NA-127XB1LNE ini, Anda akan lebih mudah membersihkan dan mengeringkan pakaian kotor. Mesin cuci tipe front loading ini juga dilengkapi dengan teknologi  StainMaster yang dapat menghilangkan tungau debu, bakteri, dan allergen.

  • Bagikan