Saatnya Berbelanja Aneka Peralatan Elektronik dari Panasonic di Blibli

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID— Panasonic adalah sebuah perusahaan elektronik multinasional yang berkantor pusat di Osaka, Jepang. Perusahaan ini berdiri sejak 1918 dan produk pertama mereka adalah soket lampu. Saat ini, Panasonic merupakan produsen elektronik konsumen terbesar di dunia. Produknya tersedia di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Ada berbagai peralatan elektronik untuk kebutuhan rumah tangga yang diproduksi oleh Panasonic. Sebagian besar di antaranya bisa Anda dapatkan di Blibli. Supaya harganya lebih murah, jangan lewatkan kesempatan Promo 12.12 Blibli untuk produk gadget & elektronik berupa Bebas Biaya 0% Cicilan Hingga 24 Bulan dan Tambahan Cashback Hingga 3jt.

Sebagai referensi, simak beberapa daftar produk Panasonic yang merupakan bagian dari kebutuhan rumah tangga berikut ini.

Produk Kebutuhan Rumah Tangga Merek Panasonic Terbaik

1. Dish Dryer

Dish dryer adalah alat yang bermanfaat untuk mengeringkan berbagai peralatan makan, baik yang terbuat dari bahan melamin, kaca atau gelas, plastik keras, hingga metal atau logam. 

Dengan pemanasan hingga 70 derajat Celcius, bakteri yang mengganggu kesehatan yang masih menempel di peralatan makan bisa dilumpuhkan. Perangkat ini juga membuat peralatan makan terhindar dari bakteri dan jamur. 

Dish dryer merupakan rak yang terbuat dari bahan anti karat, mudah dilepas dan dibersihkan. Selain itu, tersedia juga tempat khusus untuk meletakkan sendok dan garpu. 

Ruang simpan yang luas membuat Anda mudah memasukkan peralatan makan yang akan dikeringkan. Waktu yang dibutuhkan untuk pengeringan hanya sekitar 20 menit dan bisa dilakukan dengan 1 tombol saja.

  • Bagikan