Bupati Barru Beri Bantuan Kendaraan dan Tenaga Medis pada Milad ke-85 DDI

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU -- Perhatian Pemkab Barru kepada alumni DDI sangat besar. Bupati Barru Suardi Saleh memberikan bantuan kendaraan dan tenaga medis saat pelaksanaan Milad di lapangan Karebosi Makassar.

Hal itu disampaikan Bupati Barru kepada panitia Milad DDI ke 85 saat menerima Tim Semesta DDI dipimpin Wakil Ketua Pengurus Wilayah Darud Da’wah Wal Irsyad (DDI) Prov Sulawesi Selatan Nurhasan

Nurhasan melakukan audiensi ke Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si sekaligus menyampaikan undangan Milad DDI ke-85 tahun 2023.

Rombongan Pengurus Wilayah DDI didampingi Panitia Milad diterima Bupati Suardi Saleh diruang kerjanya Lantai 5 Menara Kantor Bupati Barru, Kamis (14/12/2023).

Wakil Ketua PW DDI Sulsel yang juga Ketua Panitia Milad DDI, Nurhasan, SHI melaporkan rencana pelaksanaan Milad sekaligus menyampaikan undangan ke Bupati Barru untuk hadir sekaligus memberikan sambutan pada perayaan Milad DDI Ke-85 tahun 2023 yang rencananya digelar dilapangan Karebosi Makassar, Ahad 17/12/2023.

Dalam perbincangan santai penuh keakraban, Nurhasan juga menyampaikan bahwa, ribuan warga DDI khususnya dari Kab Barru direncanakan akan hadir dalam acara Milad tersebut sehingga dirinya berharap adanya dukungan Pemda untuk memudahkan mobilisasi warga DDI ketempat acara.

Sementara Bupati Barru H. Suardi Saleh menyambut baik rencana Milad DDI tersebut dan menyampaikan terima kasih karena telah diundang menghadiri acara tersebut.

“Terima kasih dan suatu kehormatan bagi kami karena telah diundang menghadiri acara Milad DDI. Insya Allah kami siap hadir”, ujar Bupati yang dikenal pemimpin tanpa sekat itu.

  • Bagikan