Bupati Barru Suardi Saleh Membuka Sosialisasi KIE Mengenai Obat dan Makanan

  • Bagikan

Turut hadir, Teguh Iswara Suardi yang merupakan Kader Partai Nasdem yang saat ini, diharapkan publik untuk melanjutkan kesinambungan Anggota DPR RI dari Barru.

Teguh Iswara bahkan didaulat untuk memberikan motivasi dan arahannya kepada Pemuda Pemudi Barru di momen sensasional ini.

“Kebersamaan seperti ini yang Barru perlukan, Pramuka dan setiap pemuda Barru adalah harapan keluarga dan masyarakat, untuk memberi manfaat dan memaksimalkan peluang yang ada, karena itu, teruslah bersemangat untuk belajar, mendapatkan pengalaman, dan meraih prestasi, Insya Allah, pemuda yang berprestasi selalu mendapatkan jalan kemudahan seperti Beasiswa,” sebut alumni Magister Teknik Belgia ini.

Diketahui, Pemda Barru setiap tahunnya memang memiliki program bagi Mahasiswa Berprestasi maupun bagi Mahasiswa Miskin, dan Teguh Iswara meminta kader muda Pramuka Barru memantaskan diri untuk meraih peluang tersebut.

Turut hadir dalam sosialisasi ini, Kepala BBPOM Makassar Ana Adriani, S.Si. A.Pt. M.Si., Kadis Kesehatan Barru dr. Amis Rifai, Tokoh Pemuda Teguh Iswara Suardi dan para pembina Pramuka Kwarcab Barru serta undangan lainnya. (*)

  • Bagikan