Pengurus Muhammadiyah Se-Biringkanaya Resmi Dikukuhkan, Terdiri dari 14 Majelis, 4 Lembaga, dan 8 Ranting

  • Bagikan

Ustad said menyampaikan bahwa Muhammadiyah wadah berdakwah dan tempatnya beramal, sehingga mintalah sama Allah SWT untuk memikul amanah dengan baik.

"Insyallah 5 tahun kedepan semua pekerjaan kita akan dinilai oleh Allah SWT sebagai ladang kebaikan dan pahala," tuturnya.

Tak hanya itu Ustad Said menyampaikan bahwa ada tiga point yang harus diperhatikan sebagai warga Muhammadiyah.

"Perkuat iman, perkuat ukhuwah (senyum sapa salam) dan perkuat Ilmu, teknologi dan organisasi, kalau ini dijaga kita kuat secara pribadi dan organisasi," harapnya.

Terpisah disampaikan Bagian Kesra Kecamatan Biringkanaya Andi Achiruddin, S.Sos.,MM berharap senantiasa membangun sinergitas utamanya pada program keagamaan.

Ia menyebut bahwa pemerintah kota makassar saat ini punya program penguatan iman dan keagamaan, termasuk pengajian lorong dan terbaru pembentukan LPTQ setiap kecamatan.

"Keterlibataan Muhammadiyah luar biasa dalam mensukseskan seluruh program pemerintah, sehingga kedepan perlu dimassifkan setiap program kerja yang ada," harapnya.

Dalam pengukuhan ini dirangkaikan tabligh akbar oleh Dewan Pakar Majelis Pemberdayaan Masyarakat PW Muhammadiyah Sulsel AM Iqbal Parewangi.

Turut hadir dalam pengukuhan ini Pimpinan Daerah Muhammadiyah Makassar, Pimpinan Cabang Muhammadiyah/Aisyiyah Biringkanaya, Pimpinan Ortom Tingkat Cabang Biringkanaya, Pimpinan Amal Usaha Cabang Biringkanaya dan Warga Simpatisan Muhammadiyah Cabang se-Biringkanaya. (rls)

  • Bagikan