Pameran Akhir Tahun Kalla Toyota Digelar 11 Hari, Targetkan Kenaikan Penjualan 20 Persen

  • Bagikan
Marketing Manager Kalla Toyota, Miftah Farid (Foto: Arya/Fajar)
Marketing Manager Kalla Toyota, Miftah Farid (Foto: Arya/Fajar)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Kalla Toyota akan menggelar pameran bertajuk Dino Park. Pameran ini akan jadi yang terakhir kalinya di 2023.

Berbeda dari pameran bulan sebelumnya yang biasanya paling lama digelar tujuh hari. Pameran yang diadakan di Trans Studio Makassar (TSM) ini dihelat sebelas hari, 20-31 Desember 2023.

“Kami optimis ini akan meningkatkan penjualan,” kata Kepala Cabang Toyota Alauddin, Andi Baso Herdi saat jumpa pers di salah satu kafe di Makassar, Selasa (19/12/2023).

Karena momen pameran tersebut akhir tahun, Andi Baso mengungkapkan pihaknya memasang target yang tinggi. Tak tanggung-tanggung.

“Bulan ini kita yakin penjualan kita naik di atas 20 persen dibandingkan dengan bulan sebelumnya,” ujarnya.

Optimisme itu, kata dia, bukan tanpa sebab. Mengingat market share Kalla Toyota di wilayah penjualan diklaimnya terus menunjukkan performa yang baik. Hingga koni mencapai 33 persen.

“Kita konsisten jadi market leader di seluruh wilayah penjualan,” imbuhnya.

Selain itu, beberapa keuntungan pun ditawarkan dalam pameran ini. Hal itu diungkapkan Marketing Manager Kalla Toyota, Miftah Farid.

Akan ada grandprize umbro, iPhone 15, hingga jalan-jalan ke Bali. Tak sampai di situ, ada pula program DP mulai 7 juta dan special rate.

“Kalau SPK di TSM, ada hadiah langsung dan doorprize juga,” ucapnya.

“Ini cuma bulan Desember, tidak ada bulan lainnya,” tandasnya.
(Arya/Fajar)

  • Bagikan