Terbaik Penginputan Data Laka Lantas, Polres Luwu Terima Penghargaan dari Jasa Raharja

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BELOPA– Ditlantas Polda Sulsel bersama dengan Polres Luwu, Polres Maros, Pinrang, Takalar, Parepare dan Polres Sidrap memperoleh apresiasi dan penghargaan Kolaborasi Stakeholders antara Polri dengan PT. Jasa Raharja.

Untuk di Kabupaten, penghargaan dari PT. Jasa Raharja diserahkan oleh Kepala Jasa Raharja Palopo Suhardi Popang, ST.,CRA kepada Kasat Lantas Polres Luwu AKP Mahrus Ibrahim, S.Sos,. MH yang dilaksanakan di Kantor PT. Jasa Raharja Perwakilan Palopo. Rabu (20/12/2023)

Kapolres Luwu AKBP Arisandi,S.H,S.I.K.,MH melalui Kasat Lantas Polres Luwu AKP Mahrus Ibrahim,.S.Sos.,M.H saat dikonfirmasi membenarkan perihal penerimaan Penghargaan dari PT. Jasa Raharja.

“Satlantas Polres Luwu meperoleh apresiasi dan penghargaan atas penginputan data Laporan Polisi pada aplikasi Dors. Serta Polda/Polres yang secara konsisten dan aktif melaksanakan program upaya teknis keselamatan yang mampu menekan jumlah kejadian laka lantas dan meminimalisir fatalitas korban laka lantas”, ujarnya. 

“Ada sebanyak 3 Polda termasuk Ditlantas Polda Sulsel dan 26 Polres salah satunya Polres Luwu yang jadi terbaik, teraktif, terupdate, dalam penginputan data laka lantas di IRSMS," jelas Kasat Lantas.

Penyerahan penghargaan dilakukan di sela sela kegiatan FGD kecelakaan lalulintas yang menonjol serta diskusi keselamatan lalu lintas oleh Direktur Jasa Raharja, Kakorlantas/Kasubdit laka,  KNKT dan Ditjen Keselamatan Bina Marga secara daring.(shd)

  • Bagikan