Imam Besar Masjid Istiqlal, Pj Gubernur Sulsel dan Kapolda Sulsel Saksikan Akad Nikah Putra Bupati Wajo

  • Bagikan

Kedua mempelai kemudian akan melangsungkan resepsi di kediaman mempelai wanita di Kecamatan Belawa hari ini, Rabu (27/12/2023).

Lalu, Resepsi untuk mempelai laki-laki akan dialngsungkan besok, Kamis (28/12/2023) di Rumah Jabatan Bupati Wajo (Jl. Veteran Sengkang).

Bupati Wajo, Amran Mahmud berharap puteranya bersama sang istri akan menjadi keluarga sakinah, mawaddah wa rahmah.

Ketua DPD PAN Wajo ini juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut hadir dan memberikan doa restu untuk pernikahan puteranya.

"Kehadiran dan doa dari semua semoga menjadi jalan turunnya rahmat untuk kebahagiaan rumah tangga putera kami bersama istri," ucapnya.

Amran Mahmud juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh yang telah hadir sejak mappettuada hingga akad nikah kemarin, khususnya saksi nikah Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta yang sekaligus merupakan Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As'adiyah, AG Prof Nasaruddin Umar dan Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin.

"Kami juga mengucapkan terima kasih secara khusus kepada seluruh panitia dan jajaran Pemkab Wajo serta seluruh pihak yang telah membantu kelancaran hajatan kami. Kita berharap kekompakan semua untun menyukseskan resepsi besok, Insya Allah. Semoga Allag SWT membalas kebaikan kita dengan pahala yang berlipat ganda. Jazaakumullahu Khairan Katsira," pungkasnya. (*)

  • Bagikan