Pencanangan Tanaman Produktif Bersama Pj Gubernur Sulsel, Bupati Barru: Ini Wujud Kemandirian Ekonomi

  • Bagikan

"Suatu penghargaa tinggi kepada kami karena program Pj Gubenrur Sulsel sejalan dengan Program kami di pondok Pesanteren DDI Mangkoso yang saat ini membina 4000-an Santri secara keseluruhan dan yang berada dipondok ini sekitar 1400 santri," sambut Anregurutta Prof. Faried Wajdy.

Pada kesempatan itu dilakukan penyerahan kopiah songkok nasional 'Pattahaul DDI Mangkoso' kepada Pj. Gubernur Sulsel oleh Pimpinan Ponpes DDI Mangkoso.

Kegiatan ini diawali dengan penanaman bibit pisang canvendis oleh Pj.Gubernur,Bupati Barru, Pimpinan Pondok Pesantren, Forkopimda dan Pejabat Tinggi Pratama Sulsel, Pimpinan OPD Kab.Barru serta penyerahan bibit cabe kepada Bupati Barru bersama penyerahan Plakat dan bibit Timun kepada Ponpes DDI Mangkoso.

Turut hadir anggota Forkopimda Provinsi Sulsel, Forkopimda Kab.Barru, Anggota DPRD Kab.Barru, Sekretaris Daerah Kab.Barru,
Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemprov Sulsel, Para Staf Ahli, Pimpinan OPD, Kabag Setda, Ketua KPUD Barru, Komisioner Bawaslu, para Camat, Forkopimcam Sekab.Barru, Lurah dan Kepala Desa Se Kab.Barru,Ketua Yayasan Ponpes DDI Mangkoso,Para Pimpinan Kampus dan Kepala Satuan Pendidikan Lingkup DDI Mangkoso.(*)

  • Bagikan