Gandakan Konversi dan Penjualan dengan Editor Online CapCut Gratis

  • Bagikan

Konversi Format Foto

Anda dapat mengunduh atau mendapatkan gambar Anda dalam format apa pun yang Anda inginkan. Dengan menggunakan CapCut, Anda dapat memanfaatkan format berikut seperti PNG ke SVG, HEIC ke PNG, PNG ke PDF, PNG ke WEBP, dll. Pertama, kunjungi editor gambar CapCut online dan daftar menggunakan akun TikTok, FB, atau Google. Nanti upload filenya. Anda dapat menarik atau melepas dari lokasi sistem, memilih dari lokasi spesifik sistem, dan mengunggah secara online. Setelah mengunggah, cukup pilih format dari opsi ekspor lalu pilih jenis format yang Anda inginkan. Ini akan membantu Anda mengunduh atau mengonversi gambar ke format yang diinginkan.

Sembunyikan Latar Belakang/Blur

Opsi blur sangat luar biasa. Dengan menggunakan fitur ini, Anda dapat membedakan latar belakang dari latar depan pada gambar Anda. CapCut memungkinkan Anda melakukannya melalui satu fungsi. Fungsi ini kabur. Buka efek lalu klik dasar. Melakukannya akan menampilkan tab blur di depan Anda. Klik pada tab ini. Dengan cara ini, Anda dapat mengaburkan detail yang tidak ingin Anda sampaikan atau sembunyikan dalam desain Anda. Menyembunyikan latar belakang juga berguna, terutama terkait desain yang melibatkan elemen mengganggu yang tidak sesuai dengan desain Anda.

Penggabungan Video Online CapCut Multi Unggulan

Penggabungan video online CapCut adalah alat lain di editor yang memungkinkan pengguna menggabungkan video mereka. Fitur mulus seperti di bawah ini membantu dalam hal ini:

Penggabungan Video Tidak Pernah Semudah Ini

Penggabungan video online CapCut sangat mudah dan unik. Antarmuka yang ramah pengguna memungkinkan Anda mengakses setiap fungsi, fitur, atau opsi di satu tempat. Ada panduan video tentang cara menggabungkan video Anda di perangkat utama, menjawab cara menggabungkan video.Selain itu, panduan tekstual juga adadi dalam perangkat utama. Dengan menggunakan panduan ini Anda dapat memulai sebagai pemula atau pemula untuk menggabungkan video Anda. Beberapa fitur utama termasuk pemisahan, pemotongan, pembalikan, penggabungan, dll. Anda dapat menggunakan satu fitur atau kombinasi fitur untuk melakukannya.

  • Bagikan