Gandakan Konversi dan Penjualan dengan Editor Online CapCut Gratis

  • Bagikan

Gunakan Transisi untuk Penggabungan yang Efisien

Banyak transisi ada pada antarmuka utama CapCut, yang melayani penggabungan yang efisien dan efektif. Transisi ini membuat penonton tetap terpikat pada konten dan menawarkan pengalaman yang lebih mendalam. Beberapa transisi untuk referensi Anda termasuk kedipan, balik, flash, buram, pudar, pisah, sambung, regangkan, glitch, irisan, dll. Anda mempunyai kebebasan penuh untuk memilih salah satu transisi yang Anda inginkan. Transisi ini mengubah adegan dari satu adegan ke adegan lainnya tanpa penonton dapat menyadari adanya perubahan. Hal ini, pada gilirannya, juga meningkatkan dampak keseluruhan video Anda.

Opsi Pencampuran

Ada beberapa opsi pencampuran saat Anda menggunakan editor gratis online atau penggabungan video CapCut. Klik pada template untuk menampilkan opsi. Bilah menu vertikal kanan muncul. Dari bilah, klik pada tab dasar. Setelah mengklik muncul jendela baru yang berisi opsi campuran. Dengan menggunakan opsi ini, Anda dapat memilih mode, opasitas, penskalaan, posisi, dll. Anda dapat memilih mode overlay atau kilat sesuai kebutuhan atau kesesuaian Anda. Ada opsi untuk menskalakan konten dan membuat pencampurannya lancar.

Fungsi CapCut yang disebutkan di atas menjadikan penggabungan video sebagai penggabungan terbaik di kelasnya. Cobalah sendiri fungsi ini untuk merasakan manfaatnya.

  • Bagikan