Peresmian Panti Asuhan Ar-Rahim: Yayasan Tajdidul Iman Siap Sambut Acara Akbar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Jelang pelaksanaan peresmian Panti Asuhan Ar-Rahim serta pengukuhan Divisi Akhwat Yayasan Tajdidul Iman (TI), para pengurus melaksanakan sejumlah persiapan.

Menurut informasi yang didapatkan, peresmian itu bakal dilaksanakan pada Minggu (14/1/2024) mendatang di Makassar.

Para pengurus TI dibawah binaan KH Sudirman, melakukan rapat persiapan di masjid Takmirul Muhammadiyah, jalan Banda Makassar, Senin (8/1/2024).

Acara yang dipandu langsung ketua Yayasan TI, Ahmad Baduddin, dan sekretarisnya Ikhwan tersebut, juga menetapkan Nur Adzan sebagai ketua panitia kegiatan tersebut.

KH Sudirman mengatakan, para pengurusnya saling bahu-membahu mensukseskan kegiatan akbar tersebut.

“Insya Allah kegiatan ini akan berjalan dengan baik dan sukses jika kita semua para pengurus dan keluarga besar TI saling bahu membahu mensukseskan kegiatan akbar ini," ujar KH Sudirman.

Dikatakan KH Sudirman, pada kegiatan peresmian nantinya akan dilakukan penyerahan secara simbolis bantuan Mobil Ambulance dari ketua komisi VIII DPR RI, Ashabul Kahfi kepada pengurus TI untuk digunakan dalam pelayanan terhadap ummat.

“Insya Allah beliau (Ashabul Kahfi-red) akan hadir dalam kegiatan ini untuk penyerahan mobil ambulance," KH. Sudirman menuturkan.

Selain itu, kata dia, dirinya juga berharap PJ Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin dapat hadir dan melaunching media dakwah Tajdidul Iman yang dikelola langsung pengurusnya.

Dijelaskan KH Sudirman, Yayasan TI didirikan dengan tujuan bergerak untuk ummat, khususnya pada bidang Dakwah, Pendidikan, dan Sosial.

  • Bagikan