Pilih Makassar, Lenovo Hadirkan Exclusive Store Kedua

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Meningkatnya penjualan di Makassar, membuat Lenovo kembali mendekati pelanggan utamanya di segmen lifestyle

Kali ini menghadirkan Lenovo Exclusive Store(LET) di Makassar. Resmi dibuka di Trans Studio Mal (TSM), Makassar, 02 Februari.

Costumer Lead Lenovo Indonesia Santi Nainggolan memaparkan, LET di TSM ini adalah LET pertama di Indonesia Timur. Saat ini LET sudah hadir di sejumlah titik di Makassar.

“Tapi LET TSM ini yang pertama hadir di mall lifestyle di Indonesia timur dan kedua nasional,” ucapnya.

Santi mengatakan biasanya ada di mall tekno. Untuk mall lifestyle pertama di Jakarta ada di Pondok Indah dan sekarang di Trans Studio Mall Makassar.

Kata Santi, pembukaan ini terdapat berbagai promo, termasuk gratis ambil angpau untuk pembelian laptop. Salah satu yang menjadi andalan adalah hadirnya Lenovo Legion Gaming dan juga seri Yoga.

“Ini Sebagai pendukung aftersale service, Lenovo menghadirkan lima layanan resmi,” ucapnya.

Owner Lenovo Exclusive Store Makassar, Hendro Gosal mengatakan Lenovo TSM menghadirkan puluhan produk yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk laptop atau notebook, misalnya, hadir mulai dari untuk keperluan pelajar, pekerja, gaya hidup, hingga gaming.

Ada juga pc gaming. Tak hanya itu, terdapat juga aksesoris yang mendukung seperti mouse hingga kursi gaming.

“Untuk harga disesuaikan dengan kebutuhan. Kami menghadirkan layanan pembeli bisa bertanya langsung sesuai yang dibutuhkan. Jangan sampai buang-buang uang membeli yang tidak sesuai kebutuhan,” jelas Hendro.(*)

  • Bagikan