Setelah UMSi, Pj Bupati Sinjai Kembali Berbagai Pengalaman di Kampus UIAD

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah gemar berbagi pengalaman sejak menjabat di pucuk pimpinan Kabupaten Sinjai. Bukan hanya di kalangan pemerintahan, namun dia menyasar dunia kampus yang ada di Bumi Panrita Kitta, julukan Kabupaten Sinjai.

Setelah beberapa pekan lalu berbagai pengalaman di Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi), pria kelahiran Aceh tersebut kembali berkunjung ke Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai untuk berbagai pengalaman yang dikemas dengan acara kuliah perdana.

Kegiatan itu berlangsung di Auditorium H.M Amir Said, Senin, 5 Februari. Dihadiri civitas akdemika Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) UIAD berserta ratusan mahasiswa.

“Tadi kita transfer pengetahuan kepada adik-adik mahasiswa, dan juga berbagi pengalaman sebagai tenaga pendidik, apa yang perlu dipersiapkan sebagai bekal setelah mereka tamat di kampus ini,” ungkapnya.

Dia pun berharap, agar para mahasiswa mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman yang semakin kompleks. Sehingga lulusan UIAD khusus FTIK, siap menghadapi tantangan dunia kerja dengan membawa kemajuan melalui dunia pendidikan.

“Saya berharap kepada mahasiswa yang nantinya mereka akan menjadi alumni UIAD agar ke depan bisa jauh lebih baik dan lebih maju dalam menghadapi tantangan global saat ini,” pintanya.

Dekan FTIK UIAD Sinjai Dr. Takdir menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pj Bupati Sinjai yang hadir langsung memberikan motivasi dan pengetahuan kepada mahasiswanya. Dia pun berharap sinergitas antara UIAD dan Pemkab Sinjai bisa terus terjalin dengan baik demi memajukan kualitas pendidikan di Bumi Panrita Kitta

  • Bagikan