Pantau Jalannya Pemilu 2024, Pj Bupati Takalar Kunjungi Sejumlah TPS di Takalar

  • Bagikan

Fajar.co.id, Takalar -- Guna memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024, Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg bersama Kesbangpol Takalar, Ketua Bawaslu Takalar dan Kabag Prokopim melakukan kunjungan kebeberapa TPS di Takalar.

TPS yang dikunjungi yaitu TPS 09 kalabbirang Kec. Pattallassang, TPS 06 banggae Kec. Mangarabombang dan TPS 4 palleko Kec. Polongbangkeng Utara.

Dalam kunjungannya Pj. Bupati mengatakan sejauh ini proses pemungutan suara di sejumlah TPS berjalan lancar dan aman, tidak ada kendala yang dihadapi, cuaca juga cerah sehingga masyarakat semangat untuk datang ke TPS.

"Saya menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga situasi agar tetap kondusif. Pilihan boleh beda, tapi persatuan harus tetap di jaga" himbaunya.

Dr. Setiawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut berpartisipasi dalam mensukseskan pesta demokrasi lima tahun sekali ini sehingga berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Pj. Bupati Takalar juga memerintahkan seluruh kepala OPD Lingkup Kab. Takalar untuk melakukan pemantauan, monitoring dan evaluasi pasca hari pemungutan suara pemilu tahun 2024. Hal ini berdasarkan surat tugas nomor : 800.1/15/BPKD/II/2024. (rls)

  • Bagikan