Pertama di Malaysia, Grup RS KPJ Healthcare Masuk Jaringan Mayo Clinic Network

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- KPJ Healthcare Berhad atau Grup Rumah Sakit (RS) KPJ, sebuah penyedia layanan kesehatan swasta terbesar di Malaysia.

Rs ini meluncurkan kolaborasi strategis dengan Mayo Clinic. Ini melalui dua rumah sakit spesialisnya, KPJ Damansara Specialist Hospital (DSH) dan Rumah Sakit Spesialis Damansara 2 (DSH2). Sabtu, 17 Februari.

Hal tersebut menandai masuknya Malaysia untuk pertama kalinya ke dalam Mayo Clinic Care Network.

Komitmen KPJ Healthcare, untuk memanfaatkan wawasan global dalam mendorong keunggulan medis dan inovasi perawatan pasien. Tak hanya itu, juga menetapkan standar baru untuk lanskap layanan kesehatan di negara ini.

Seremoni ini diresmikan oleh Datuk Seri Dr. Hj Dzulkefly Ahmad, Menteri Kesehatan Malaysia (“MoH”) dan dihadiri oleh tokoh-tokoh terkemuka yaitu dari Kementerian Kesehatan, bersama Datuk Syed Mohamed Syed Ibrahim.

Presiden dan Chief Executive Officer Johor Corporation Berhad, Dr. Stacey Rizza, Direktur Medis Eksekutif Mayo Clinic untuk Praktik Internasional dan Asia Pasifik, Datuk Md Arif Mahmood, Ketua KPJ Healthcare; dan Chin Keat Chyuan, Presiden dan Direktur Pelaksana KPJ Healthcare.

Presiden dan Direktur Pelaksana KPJ Healthcare, Chin Keat Chyuan mengatakan
sungguh merupakan momen bersejarah bagi KPJ, sebab menjadi penyedia layanan kesehatan pertama dan satu-satunya di Malaysia.

“Ini yang menjadi anggota Mayo Clinic Care Network. Melalui dua rumah sakit, yaitu Rumah Sakit KPJ Damansara Specialist Hospital dan Rumah Sakit Damansara Specialist Hospital 2,” ucapnya.

  • Bagikan